Saturday, August 20, 2016

Desain Kolam Renang Modern Minimalis

Siapa bilang hanya hotel saja yang mampu membuat kolam renang modern minimalis, Anda pun juga bisa membuatnya di rumah. Melengkapi rumah dengan hadirnya kolam renang minimalis akan menciptakan kesan mewah. Namun, harus sesuai dengan konsep rumah agar seimbang, yakni antara kolam renang dan konsep rumah minimalis. Lantas, apa saja konsep Desain Kolam Renang Modern Minimalis ini? Berikut ini konsep dasar kolam renang modern minimalis yang bisa buat bahan pertimbangan Anda.

Desain Kolam Renang Modern Minimalis

Desain kolam renang modern minimalis    

Ruang beristirahat  

Didalam kolam renang modern minimalis terdapat ruang untuk beristirahat. Ruang ini dibuat untuk melepaskan penat setelah seharian melakukan aktivitas. Dengan adanya ruang istirahat, sang pemilik rumah bisa bersantai di pinggir area kolam renang sambil menikmati gemericik air. Sediakan pula kursi lipat panjang didekat kolam renang, kursi ini bisa dibuat untuk bersantai. Bahkan dengan tambahan kursi yang ada didekat kolam renang akan menambah furniture desain menjadi lebih natural. Sehingga saat waktu bersantai dipinggir kolam, sang pemiliki rumah bisa mengahabiskan waktu bersantainya dengan duduk dikursi lipat panjang.

Memberikan kesan mewah

Memberikan perawatan budget pada desain kolam renang modern minimalis akan menambah nilai keindahan. Kolam renang semakin tambah cantik dan berkesan mewah. Namun, perawatan budget desain kolam renang modern minimalis tidak murah. Bisa dibilang membutuhkan biaya yang cukup banyak. Disamping itu, desain kolam renang ini butuh perawatan khusus agar tampak mewah. Bila Anda sanggup memberikan perawatan pada kolam pribadi di rumah, maka kolam akan berkesan mewah. Tetapi perawatan budget desain kolam renang tidak dilakukan setiap, perawatan ini bisa dilakukan seminggu atau sebulan, sesuai dengan kemauan pemiliknya. Jadi untuk memberikan kesan mewah pada kolam renang minimalis, Anda tidak diwajibkan merawatnya setiap waktu.    

Nah, demikian tadi desain kolam renang modern minimalis yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Semoga sedikit ulasan informasi yang kami bagikan diatas mengenai desain kolam renang modern minimalis bisa menjadi referensi Anda.

Desain Kolam Renang Modern Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment