Sunday, August 21, 2016

Desain Taman Sekolah Sederhana

Desain Taman Sekolah Sederhana, namun enak dipandang dan memberikan hawa sejuk membuat anak-anak betah bermain. Karena sentuhan keindahan alam yang disuguhkan mengikat daya tarik. Jadi bisa bermanfaat untuk menghilangkan rasa jenuh setelah belajar. Atau bisa juga belajar di taman untuk mendapatkan ketenangan dan suasana yang adem. Taman sekolah ini dibuat untuk belajar, sehingga ada baiknya bila taman sekolah dibuat teduh dengan ditanami pohon atau semacamnya. Agar saat anak-anak belajar di taman merasa teduh. Tetakkan pula beberapa kursi dan meja untuk digunakan belajar. Lantas, apa saja yang harus dilakukan untuk mendesain taman sekolah ini? Berikut ini beberapa desain taman sekolah sederhana yang bisa dibuat bahan pertimbangan Anda.

Desain Taman Sekolah Sederhana

Inspirasi desain taman sekolah sederhana

Menanami pohon

Untuk membuat anak-anak kerasan berlama-lama di taman, taman sekolah sebaiknya dibuat teduh. Sebab taman sekolah dibuat untuk area belajar anak-anak. Maka ada baiknya jika di taman sekolah dibuat teduh. Untuk merealisasikan bisa dilakukan dengan cara menanami pohon atau semacamnya. Sediakan juga meja dan kursi sebagai tempat menuadah belajar anak-anak. Dengan adanya pohon-pohon yang ditanam membuat taman sekolah teduh dan anak-anak juga bisa belajar macam-macam tanaman. Untuk memperbanyak pengetahuannya tentang tanaman yang ditanam di taman sekolahnya.  

Tanami beberapa tanaman obat 

Menyulap desain taman sekolah sederhana menjadi istimewa dan berkualitas untuk anak didik, yaitu dengan membuat taman sekolah bisa dipelajari. Misalnya dengan menanami tanaman obat atau membuatkan kolam yang diisi berbagai jenis ikan. Jadi keberdaan taman yang ada di sekolah bukan hanya untuk main. Disamping itu, juga bisa dibuat media anak untuk belajar hal-hal yang ada di taman. Tentang jenis-jenis dan manfaat tanaman obat yang ditanam di taman sekolahnya. Sehingga taman sekolah ini menjadi taman serba guna, bisa untuk bermain dan belajar mengenal tanaman yang ditanam.

Nah, demikian tadi desain taman sekolah sederhana yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda. Semoga sedikit ulasan informasi yang kami bagikan diatas mengenai desain taman sekolah sederhana bisa menjadi referensi Anda.

Desain Taman Sekolah Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment