Wednesday, March 2, 2016

Cara Cepat Mengatasi Memori Ponsel Penuh

Cara Mengatasi Ponsel Yang Kehabisan MemoriMengatasi Ponsel Yang Kehabisan Memori | Kehabisan memori pada sebuah ponsel merupakan hal yang sangat menjengkelkan. Disamping bisa membuat ponsel kita tidak bisa menyimpan file lagi, kehabisan kapasitas penyimpanan juga bisa membuat ponsel kita menjadi lemot. Tentu saja kehabisan kapasitas memori ini terjadi karena beberapa hal.

Beberapa hal yang menyebabkan kapasitas memori ponsel habis antara lain:

  1. Banyaknya file video yang dimiliki
  2. Banyaknya file musik yang terdapat pada ponsel tersebut,
  3. Banyaknya aplikasi besar seperti game-game HD pada ponsel tersebut.
  4. Serta kapasitas memori yang memang kecil < 4GB.
Tentu saja kehabisan memori ponsel bisa menyebabkan pengguna merasa bingung ketika hendak mendownload dan melakukan beberapa hal. Bahkan, ketika kapasitas memori ponsel habis pun pengguna tidak bisa menggunakan fitur kamera dan membuka beberapa aplikasi lainnya.Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti:

Memindahkan File


Memindahkan file pada media penyimpanan lain merupakan langkah tepat yang harus Anda lakukan. Cobalah untuk memindah file-file berkapasitas besar kedalam PC atau Hard disk eksternal. Selain itu, Anda juga bisa memindahkannya kedalam Flash Disk.

Cara Mengatasi Ponsel Yang Kehabisan MemoriMenghapus Game-Game HD

Menghapus game-game HD juga merupakan langkah terbaik untuk mengatasi masalah kehabisan ruang penyimpanan. Tentu saja hal ini akan memberatkan pengguna lantaran pengguna harus mendownloadnya kembali ketika hendak memainkannya. Solusi terbaik untuk mengatasi hal ini ialah dengan melakukan langkah ketika!

Membeli Memori Eksternal

Membeli memori ekternal merupakan langkah terbaik yang bisa Anda lakukan. Cobalah membeli sebuah memori eksternal yang memiliki kapasitas besar dan merupakan produk unggulan seperti Sandisk. Dalam hal ini, Sandisk menyediakan sebuah memori berkapasitas 32GB dengan harga hanya sekitar 150ribu saja.

Kecepatan membaca memori besutan Sandisk ini pun bisa tembus 80Mbps. Tentu dengan kapasitas ruang yang besar ini, kini pengguna bisa menyimpan banyak file tanpa takut kehabisan memori. Selain itu, dengan kapasitas yang mencapai 32GB ini, pengguna bahkan bisa menyimpan video sebanyak lebih dari 100 video HD 720p. Dengan kecepatan membacanya yang memadai, memainkan game HD pun akan terasa lebih cepat dan tanpa lemot.

Anda bisa mendapatkan produk Sandisk murah berkualitas hanya di LumajangMall. LumajangMall sendiri menyediakan banyak sekali barang menarik dengan harga terjangkau seperti Power Bank, Memori Eksternal, hingga Smartphone!

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya mengenai diskon besar-besaran hingga promo mingguan dengan mengikuti LumajangMall di:

Facebook --> Lumajang Mall
Twitter --> @lumallis 
WhatsApp --> 085225302092
Line Id --> lumajangmall
Line@ --> @kqb2224b (pakai tanda '@")
BBM --> 5EAB7463
Instagram --> Lumajangmall

Cara Cepat Mengatasi Memori Ponsel Penuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bang Zayn

0 comments:

Post a Comment