Sunday, August 28, 2016

Tanaman Hias Terpopuler

Ada beberapa tanaman hias yang kini sedang populer karena keunikannya, manfaat serta warnanya yang memikat. Jadi tidak heran bila banyak orang yang pecinta tanaman rela mengeluarkan uangnya untuk memiliki jenis tanaman tersebut, yaitu untuk menghias tamannya. Beberapa jenis tanaman ini sekarang banyak diburu para Pecinta Tanaman Hias. Hemmm... kira-kira jenis tanaman apa saja yang sedang populer saat ini? Untuk lebih detailnya, simak lansiran yang ada dibawah ini.

Tanaman Hias Terpopuler

Beberapa macam tanaman hias terpopuler

Anthurium 

Tanaman hias anthurium, yaitu termasuk tanaman hias terpopuler. Kelebihan yang dimiliki tanaman anthurium yaitu berdaun unik. Dengan tulang daun menonjol dan besar, sehingga membuat tanaman ini tampak kuat. Anthurium memiliki 1000 jenis tanaman, namun yang terpopuler hanya beberapa jenis tanaman, diantaranya Wave of Love, Anthurium Variegata, Jenmanii, Hookeri, dan masih banyak lainnya. Pasalnya tanaman hias ini bisa mencapai hingga puluhan juta rupiah, jadi tidak heran bila tanaman hias ini menjadi populer.

Philodendron

Philodendron merupakan tanaman hias yang populer dengan susunan dau tangkai ranum dan menarik. Bila corak dan warna pot yang dijadikan media tanaman hias ini sesuai akan meningkatkan daya tarik. Tanaman philodendron memiliki ciri-ciri berdaun lebar, keindahan yang dimiliki tanaman ini memikat banyak orang. disamping itu, tanaman hias philodendron harganya relatif lebih murah. Yang menarik dari philodendron adalah cara merawatnya mudah dan dapat ditanam dimana saja.

Aglaonema

Tanaman hias aglaonema memiliki warna daun menarik dan indah, jadi tanaman hias ini menjadi sangat populer. Aglaonema lebih sering dikenal dengan nama sri rejeki. Tanaman ini terdiri dari beberapa spesies, yaitu Red Silver, Chocin, Param Ruay, Miss Thailand, dan Pink Panther. Habitat asli tanaman aglaonema dibawah hutan hujan tropis. Bila mendapatkan intensitas cahaya yang cukup batangnya akan tumbuh tinggi. Dengan batang tidak mempunyai berkambium, serta mempunyai pembuluh angkut floem dan xilem secara acak.

Demikian Macam-macam Tanaman Hias Terpopuler. Sebenarnya masih ada lagi tanaman hias yang terpopuler. Semoga sedikit informasi yang kami bagikan mengenai tanaman hias terpopuler bisa menambah wawasan baru Anda.

Tanaman Hias Terpopuler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment